BISNIS DISAIN

Taktik dan strategi pemasaran pada iklan brosur adalah ide konsep membuat brosur agar tidak dibuang percuma sehingga biaya promosi bisa lebih ditekan semurah mungkin dan efektif. Pernahkan Anda memikirkan bahwa brosur dibuat hanya untuk dibuang. Memang pada dasarnya brosur adalah alat untuk menyampaikan komunikasi produk atau jasa, jika tujuannya sudah tercapai atau sudah terkomunikasikan ya sudah, dibuang juga tidak menjadi masalah. Konsep klise ini sudah ada sejak jaman dulu pertama kali brosur dibuat dan kemudian dibiarkan begitu saja tanpa adanya perkembangan taktik dan strategi secara mendasar agar tidak dibuang percuma.
Kali ini kita akan membahas apa dan bagaimana cara agar brosur mempunyai nilai lebih tidak hanya sekedar dibuat untuk dibuang. Cara-cara ini sudah beberapa kali ada dan muncul kemudian menghilang, lenyap ditelan jaman seiring perubahan dunia bisnis. Metode ini haruslah simple, tidak menambah beban biaya pembuatan brosur terlalu banyak, aplikatif dan haruslah tidak mematikan fungsi brosur itu sendiri.
Dulu kita pernah mempelajari tips dan cara membuat desain brosur dengan coreldraw ataupun cara membuat brosur dengan adobe illustrator yang merupakan pembahasan karya desain, namun pada website ilmu grafis kali ini kita akan membahas ilmu komunikasi dan human behaviour sebelum desain brosur ada.
Bagikan artikel ini :

Posting Komentar

 
Didesain oleh : Widi Eko Cahyanto
Copyright © 2013. GRAPHIDEX31 - All Rights Reserved
Bahasa menunjukkan kepribadianmu.
Proudly powered by Blogger