Taktik dan strategi pemasaran pada iklan brosur
adalah ide konsep membuat brosur agar tidak dibuang percuma sehingga
biaya promosi bisa lebih ditekan semurah mungkin dan efektif. Pernahkan
Anda memikirkan bahwa brosur dibuat hanya untuk dibuang. Memang pada
dasarnya brosur adalah alat untuk menyampaikan komunikasi produk atau
jasa, jika tujuannya sudah tercapai atau sudah terkomunikasikan ya
sudah, dibuang juga tidak menjadi masalah. Konsep klise ini sudah ada
sejak jaman dulu pertama kali brosur dibuat dan kemudian dibiarkan
begitu saja tanpa adanya perkembangan taktik dan strategi secara
mendasar agar tidak dibuang percuma.
Kali ini kita akan membahas apa dan bagaimana cara agar brosur mempunyai nilai lebih tidak hanya sekedar dibuat untuk dibuang. Cara-cara ini sudah beberapa kali ada dan muncul kemudian menghilang, lenyap ditelan jaman seiring perubahan dunia bisnis. Metode ini haruslah simple, tidak menambah beban biaya pembuatan brosur terlalu banyak, aplikatif dan haruslah tidak mematikan fungsi brosur itu sendiri.
Dulu kita pernah mempelajari tips dan cara membuat desain brosur dengan coreldraw ataupun cara membuat brosur dengan adobe illustrator yang merupakan pembahasan karya desain, namun pada website ilmu grafis kali ini kita akan membahas ilmu komunikasi dan human behaviour sebelum desain brosur ada.
Kali ini kita akan membahas apa dan bagaimana cara agar brosur mempunyai nilai lebih tidak hanya sekedar dibuat untuk dibuang. Cara-cara ini sudah beberapa kali ada dan muncul kemudian menghilang, lenyap ditelan jaman seiring perubahan dunia bisnis. Metode ini haruslah simple, tidak menambah beban biaya pembuatan brosur terlalu banyak, aplikatif dan haruslah tidak mematikan fungsi brosur itu sendiri.
Dulu kita pernah mempelajari tips dan cara membuat desain brosur dengan coreldraw ataupun cara membuat brosur dengan adobe illustrator yang merupakan pembahasan karya desain, namun pada website ilmu grafis kali ini kita akan membahas ilmu komunikasi dan human behaviour sebelum desain brosur ada.
Posting Komentar